Bupati Lebak Raih Penghargaan Most Populer Leader in Social Media 2019

 

Lagi dan lagi……

Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM mendapatkan predikat penghargaan. Kali ini Bupati Lebak mendapatkan predikat penghargaan sebagai Most Populer Leader in Social Media 2019 dalam ajang Jambore PR INDONESIA (Jampiro) 2019 untuk kategori Bupati.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Founder & CEO PR INDONESIA Asmono Wikan kepada Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM di Prime Plaza Hotel Sanur Provinsi Bali pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019.

Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM mengucapkan terima kasih kepada PR Indonesia dan semua pihak atas penghargaan yang diterima. Ia berpesan agar masyarakat dalam menggunakan media sosial harus dengan bijaksana. “Untuk mewujudkan visi Lebak menjadi destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal perlu didukung oleh media sosial dalam mempromosikannya.”

Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, Bupati Lebak dapat menjadi sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Lebak.

 

#diskanlebak

#lebakunique

#bekerjadenganhati

Kembali