Halal Bihalal dan Rapat Dinas Perikanan Kabupaten Lebak Tahun 2018

Dinas Perikanan Kabupaten Lebak melaksanakan halal bihalal dengan segenap stakeholder yang ada di lingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Lebak, baik pegawai yang ada di Kantor Dinas, Kepala UPTD TPI, Kepala UPTD BBI, Penyuluh Perikanan dan Penyuluh Perikanan Bantu serta Dharma Wanita Dinas Perikanan Kabupaten Lebak.

 

Acara halal bihalal dilaksanakan di Aula Dinas Perikanan Kabupaten Lebak pada hari Senin, tanggal 02 Juli tahun 2018. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lebak didampingi Ketua Dharma Wanita Dinas Perikanan Kabupaten Lebak dan Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Lebak.

 

Acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur telah menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan juga dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Selain itu, acara halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan seluruh pejabat, pegawai beserta Dharma Wanita yang ada di lingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Lebak.

Setelah terlaksananya kegiatan halal bihala dilanjutkan dengan kegiatan rapat dinas. Kegiatan rapat dinas diawali dengan sambutan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lebak dan dilanjutkan dengan pemaparan dari tiap-tiap bidang dan Kepala UPTD, yaitu oleh Kepala Bidang Perizinan, Sarana dan Prasarana Perikanan dan Pengelolaan TPI, Kepala Bidang Pemberdayaan Nelayan Kecil dan Pembudidaya Ikan, Kepala Bidang Pengelolaan Pembudidayaan Ikan, Kepala UPTD TPI dan Kepala UPTD BBI, untuk menyampaikan dan melaporkan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2018 dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, baik yang akan dilaksanakan di Tahun Anggaran 2018 maupun Tahun Anggaran 2019.

 

Selain pemaparan dari tiap-tiap bidang dan Kepala UPTD, penyuluh perikanan Kabupaten Lebak juga menyampaiakan dan melaporkan hasil kegiatan di lapangan yang telah dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2018, baik pembinaan-pembinaan pada kelompok-kelompok pembudidaya ikan maupun kelompok-kelompok perikanan tangkap, pendataan kartu Kusuka dan pendataan asuransi nelayan.

Laporan-laporan tersebut kemudian dilakukan evaluasi, baik evaluasi kegiatan maupun evaluasi kinerja para Kepala Bidang dan Kasubag, Kepala Seksi, pegawai dan penyuluh perikanan agar di Tahun Anggaran 2018 dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik dan maksimal.

 

Kembali