Rapat Koordinasi Launching Komoditas Unggulan

Senin, 06 Februari 2017 bertempat di Aula Dinas Perikanan Kabupaten Lebak, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lebak didampingi para Kepala Bidang membuka kegiatan Rapat Koordinasi Launching Komoditas Unggulan yang diselenggarakan oleh Bidang Pengelolaan Pembudidayaan Ikan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pengembangan Budidaya Perikanan Kegiatan pendampingan pada Kelompok Tani Pembudidaya Ikan (DAK).

Rapat Koordinasi Launching Komoditas Unggulan ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pengelolaan Pembudidayaan Ikan Winda Triana, S.Pi., M.Si selaku Wakil Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, didampingi oleh Kasi Budidaya Ikan selaku Sekretaris Kegiatan. Peserta rapat yang hadir terdiri dari para Kepala Bidang Dinas Perikanan Kabupaten Lebak, para Kasi yang terkait dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Camat Kecamatan Cibeber, Kepala Desa Citorek Timur, Kepala Desa Citorek Barat, Kepala Desa Citorek Tengah, Kepala Desa Citorek Kidul dan Kepala Desa Citorek Sabrang.

Agenda Rapat Kooordinasi Launching Komoditas Unggulan terdiri dari :

  1. Pembagian tim/panitia pelaksana yang telah disepakati berdasarkan SK Kepala Dinas tentang Penunjukan dan Penetapan Panitia Pelaskana Kegiatan Launching Komoditas Unggulan pada Dinas Perikanan Kabupaten Lebak Tahun Anggaran 2017 Nomor : 523/Kep.02-BUD/DISKAN/2017;
  2. Penjelasan mengenai petunjuk pelaksanaan dan pentujuk teknis oleh Wakil Ketua Pelaksana;
  3. Diskusi bersama tim/panitia pelaksana kegiatan.

 

Dari hasil pelaksanaan rapat koordinasi ini diharapkan setiap tim/panitia pelaksana kegiatan dapat memahami tupoksi yang telah ditetapkan dan mendapatkan data yang lengkap dan akurat guna kelengkapan persyaratan calon penerima hibah dari masing-masing desa, agar kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan sesuai target dan tepat sasaran (tepat guna, tepat jumlah dan tepat lokasi), maka seluruh tim/panitia harus bekerja maksimal.

IMG_20170419_104438  IMG_20170419_104655

 

 

Kembali